Djanur Siapkan Pengganti Osvaldo Haay Lawan PSIS

Football5star.com, Indonesia – Persebaya tanpa penyerang andalan mereka, Osvaldo Haay saat menjamu PSIS Semarang pada laga terakhir di Liga 1 musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (9/12/2018).

Osvaldo Haay harus absen dikarenakan mendapatkan akumulasi kartu kuning. Meski demikian Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku tak dipusingkan dengan kondisi tersebut.

“Saya sudah pernah mengalami hal ini. Waktu itu saya kehilangan Robertino, David (Da Silva) dan Maitimo. Tapi saya percaya dengan tim yang ada dan akhirnya bisa berhasil naik ke papan atas,” kata Djanur seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Kamis (6/12/2018).

“Untuk posisi Valdo saya rasa tidak menjadi masalah, karena kami masih punya Irfan Jaya, Oktafianus dan juga masih ada Ferry Pahabol,” sambungnya.

Tak hanya Osvaldo Haay yang akan absen di laga tersebut. Bek andalan Bajul Ijo, Fandry Imbiri juga bisa dipastikan absen karena harus pulang ke Papua karena adiknya sedang mengalami adik keras.

Absennya Fandry Imbiri bisa menjadi berkah tersendiri bagi Rachmat Irianto. Penggawa Timnas U-19 Indonesia tersebut bisa dimainkan dalam laga terakhir Persebaya di Liga 1 musim ini.

Di samping itu, Djanur berharap Persebaya tak kalah di pertandingan itu. Juru taktik asal Jawa Barat itu berharap Bajul Ijo bisa finis di papan atas musim ini.

Comments
Loading...