Djanur Tak Kaget Didepak PSMS

0 235

Football5star.com, Indonesia –¬†Kiprah Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih PSMS Medan berakhir seiring kekalahan dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Kamis (12/7/2018). Mengenai pemecatan itu, Djanur mengaku tak kaget. Dalam beberapa waktu terakhir, dia sudah merasakan tanda-tanda akan didepak.

Manajemen PSMS memang berdalih rangkaian hasil buruk di Liga 1 sebagai alasan pemecatan sang pelatih. Namun, Djanur menilai hal itu sudah direncanakan sebelumnya. Secara spesifik, sinyal terkuat soal pemecatan itu adalah penunjukan Suharto AD sebagai asistennya.

Laga melawan Persipura jadi yang terkahir bagi Djanur sebagai pelatih PSMS.
liga-indonesia.id

“Sebetulnya saya sudah pelajari. Ada skenario yang dilakukan PSMS kepada saya. Mulai dari datangkan Suharto sebagai asisten, kemudian memecat dua asisten saya sebelumnya tanpa memberi tahu saya dahulu,” ungkap Djanur seperti dikutip Football5Star.com dari Tribun Medan.

Dalam pandangan mantan pelatih Persib Bandung itu, manajemen sengaja membuat dirinya tak betah menangani Ayam Kinantan. “Mereka melihat saya tidak juga mengundurkan diri, sehingga mereka mengambil keputusan untuk memecat saya,” tambah pria kelahiran Majalengka, 30 Oktober 1964 itu.

Skenario itu juga yang dicium suporter PSMS. Itu sebabnya, mereka berada di belakang Djanur. “Pengurus yang seharusnya didepak, bukan Djanur,” ucap Sekretaris PSMS Fans Club (PFC), M. Alfian Majid. “Segala kebutuhan pemain dan pelatih banyak yang tidak direalisasi pengurus.”

Djanur menjadi pelatih ke-7 yang tercelat di tengah kompetisi Liga 1 musim ini. Enam pelatih yang juga merasakan hal serupa adalah Iwan Setiawan (Borneo FC), Joko Susilo (Arema FC), Rudy Eka Priyambada (PS TIRA), Milomir Seslija (Madura United), Peter Butler (Persipura), dan Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.