Djanur Ungkap Alasan Kekalahan Persebaya

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (11/9/2018) Persebaya justru kalah dari PS TIRA. Djajang Nurdjaman (Djanur) utarakan alasan tim besutannya tersebut bisa kalah dengan skor 0-2.

Persebaya sejatinya mampu berulang kali menciptakan ancaman ke gawang PS TIRA. Akan tetapi kurang tenangnya penyelesaian akhir dan kokohnya penjaga gawang lawan, Angga Saputra membuat Bajul Ijo nir gol di pertandingan itu.

Selain itu Djanur menilai bahwa anak asuhnya terlalu lambat dalam memainkan tempo pertandingan. Macetnya umpan dari barisan lini tengah ke depan juga jadi alasannya Persebaya kalah di kandang.

“Yang membuat permainan tidak berjalan sebetulnya tempo permainan yang lambat terutama di babak pertama. Kurang determinasi dan jarang memberikan true pass di babak pertama,” kata Djanur seusai pertandingan kepada awak media, Rabu (11/9/2018).

“PS TIRA bermain displin. pertahanan mereka bagus dan serangan juga bagus juga. Ini membuat pemain kita sulit dan tidak bisa konsisten dalam membangun serangan,” sambungnya.

Lebih lanjut Djanur kurang puas dengan performa dua sayap Persebaya, Osvaldo Haay dan Ferinando Pahabol. “Dua-duanya hari ini boleh dikatakan tidak berjalan dengan harapan, kedua winger kita.”

Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (16/9/2018).

Comments
Loading...