Dua Kali Unggul Tapi Cuma Seri Lawan SFC, Persija Kecewa

127

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, kecewa berat usai anak asuhnya melewatkan peluang untuk menang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Selasa (10/7/2018). Sebab, mereka sempat dua kali unggul tapi dipaksa bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah.

Persija memang lebih dahulu unggul melalui tandukan Ivan Carlos pada masa waktu tambahan babak pertama. Namun, usai jeda tepatnya menit 59, Esteban Vizcarra mampu menyamakan skor.

Macan Kemayoran -julukan Persija sempat mengembalikkan keunggulan melalui tendangan jarak jauh Rezaldi Hehanusa menit 60. Namun, Keunggulan Persija hanya bertahan tujuh menit. Sebab, menit 67, Ezteban Vizcarra lagi-lagi menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan rekannya, dia sukses menanduk bola ke dalam Andritany Ardhiyasa.

Media Persija

“Persija punya target dari kompetisi ini dengan minimal finis di lima besar. Kita bekerja keras untuk memenuhi target ini. Yang pasti kita tidak senang sudah menang 2-1 tapi malah seri. Bukan karena cuma dapat satu poin, tapi karena hilang 2 poin,” ungkap Teco usai pertandingan.

Kendati demikian, diakui Teco Sriwijaya FC bermain lebih efektif. Apalagi, Laskar Wong Kito menurutnya merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 2018.

“Sriwijaya punya target juara tahun ini, banyak perubahan. Ada pelatih yang balik ke Indonesia. Mereka bisa beli banyak pemain, pemainnya berkualitas baik lokal, asing, maupun naturalisasi,” pungkas Teco.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.