Dua Kiper Persebaya Dipastikan Sembuh Dari Cedera

214

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kedatangan kabar gembira jelang bergulirnya Liga 1 musim ini. Kedua kiper mereka, Miswar Saputra dan Dimas Galih dipastikan sudah pulih total dari cedera. Hal tersebut disampaikan oleh manajer klub asal Kota Pahlawan tersebut, Chairul Basalamah.

“Keduanya sudah membaik. Berjalan 80 persen kondisinya,” ucap pria yang kerap disapa Abud tersebut dikutip dari emosijiwaku.com, Selasa (20/3/2018).

Miswar dan Dimas sama-sama mengalami cedera saat memperkuat Persebaya di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu. Posisi keduanya digantikan oleh kiper anyar yang baru didatangkan dari Bali United, Alfosius Kelvan.

Agaknya, kiper berkepala plontos tersebut tetap bakal menjaga gawang Persebaya di laga pertama Liga 1. Kemungkinan, Miswar yang jadi kiper penjaga gawang utama bakal absen menghadapi tim asal Papua, Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Di sisi lain, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera buka suara terkait pertandingan pertama mereka di Liga 1 itu. Juru taktik asal Argentina tersebut optimistis timnya mampu rebut poin penuh di kandang sendiri.

“Kami akan bermain kandang lebih dulu di awal musim. Dan, itu sangat bagus. Kami optimistis bisa meraih poin penuh di laga pembuka nanti. Apalagi, pertandingan berlangsung di kandang kami,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.