Dua Pilar Andalan Persib Absen Lawan PSIS

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Minggu (17/11/2018). Sejumlah 18 pemain dibawa Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez untuk menghadapi laga tersebut.

Dari seluruh pemain yang dibawa ke Jawa Tengah, dua pilar andalan Persib, Supardi dan Ardi Idrus tak diikutkan untuk menghadapi PSIS. Mario Gomez menyebutkan bahwa performa kedua pemain tersebut tengah angina-anginan.

“Pemain adalah manusia, mungkin kadang mereka bisa bermain baik tetapi kadang mereka juga bisa bermain tidak bagus. Ini adalah perihal performa, kadang bermain bagus dan kadang tidak, itu normal,” kata Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co, Jumat (16/11/2018).

Meski tak menyertakan Supardi dan Ardi Idrus, Persib bisa diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Jonathan Bauman. Sebelumnya pemain asal Argentina itu harus absen melawan PSMS Medan karena mengalami cedera bahu.

“Kami membawa 18 pemain, termasuk Bauman dia akan bergabung dengan kami, tapi saya belum tahu apakah dia akan bermian (starter) atau di bench, tergantung,” tuturnya.

Daftar 18 pemain Persib melawan PSIS Semarang:

Penjaga gawang:  I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby,

Pemain belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh InKkyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Penyerang: Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani

Comments
Loading...