Duo Bali United Diminati Klub Thailand

Football5star.com, Indonesia – Duo penggawa Bali United, Yabes Roni dan Ricky Fajrin, mengaku bahwa keduanya menjadi target dari klub divisi utama Thailand.. Keduanya hingga saat ini mengaku belum memberikan jawaban atas ketertarikan klub-klub asal Thailand tersebut.

Menurut Yabes Roni, saat ini ada klub asal Thailand dan Malaysia yang sudah menjalin komunikasi dengannya. Bahkan, ada klub yang sudah datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan memantau permainannya.

“Kemarin sudah ada komunikasi dengan klub dari Malaysia dan Thailand. Mereka juga datang menonton saya di Stadion Dipta Gianyar. Saya ingin belajar di luar negeri. Itu pun kalau memang direstui manajemen Bali United,” ujar Yabes Roni dikutip dari Kompas.

Ricky Fajrin juga mengungkapkan hal yang senada. Selain mendapatkan tawaran dari klub asal Thailand, penggawa TImnas Indonesia U-23 itu juga mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar di Indonesia.

Yabes Roni - Ricky Fajrin - Bali United - Kompas
Kompas

“Benar, ada beberapa tim yang menawar jasa saya. Ada empat sampai lima tim besar di Liga 1 Indonesia. Tim dari liga utama Thailand juga sudah menghubungi saya,” ujar Ricky Fajrin dikutip dari Kompas.

“Saya belum memberikan jawaban, karena masih menghormati kontrak saya bersama Bali United. Kontrak saya berakhir tahun 2019. Tapi, saya tetap menjaga hubungan baik dengan tim yang telah menawar jasa saya,” pungkas Ricky Fajrin.

Comments
Loading...