Empat Pemain Arema Punya Motivasi Lebih Jumpa Persib

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah empat pemain Arema FC yaitu Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Mauritus, Selasa (11/9/2018).

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema mengaku bahwa pemanggilan keempat pemain tersebut memberikan berkah kepada klubnya. Pasalnya hal itu memberi semangat keempat pemainnya jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung.

“Pemanggilan ini pasti menjadi motivasi bagi para pemain yang dipanggil timnas. Semangat mereka pasti berlipat saat melawan Persib nanti,” katanya seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Jumat (7/9/2018).

Dari keempat nama tersebut ada satu yang merupakan debutan Timnas Indonesia yaitu Dedik Setiawan. Eks Kapten Arema tersebut bahkan kaget mengetahui jika dirinya dipanggil untuk bergabung.

Ruddy mengaku nantinya akan berangkat ke Bekasi untuk menyaksikan keempat pemainnya bermain. Laga tersebut nantinya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Rencananya saya nonton laga uji coba timnas lawan Mauritius dulu. Baru bersama-sama keempat pemain itu ke Bandung untuk mendampingi tim,” bebernya.

“Untuk siapa saja pemainnya saat melawan Persib saya serahkan pada tim pelatih yang lebih tahu. Yang jelas kami rencananya tidak membawa 18 pemain saja.”

Saat ini Arema bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 poin. Sedangkan Maung Bandung yang memiliki 35 angka berada kokoh di puncak klasemen.


Comments
Loading...