Endank Soekamti Bakal Meriahkan Laga Persebaya VS PS TIRA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –  Bakal ada sesuatu berbeda pada pertandingan  Persebaya melawan PS TIRA pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Band kenamaan asal Yogyakarta, Endank Soekamti dipastikan bakal turut memeriahkan laga itu.

Dandy selaku pihak panitia penyelenggara pertandingan Persebaya mengakui bahwa mereka bakal mendatangkan band yang digawangi oleh Erix, Dori, dan Tony tersebut. Bahkan Bajul Ijo juga telah menginformasikan agenda tersebut melalui seluruh sosial media milik mereka.

Dandy menolak jika mengundang Endank Sokemati dikaitkan dengan laga pertama Djanur. Pasalnya, debut pertama taktisi asal Jawa Barat tersebut bakal dilakoni pada hari biasa di mana berpotensi tidak ramai penonton.

“Tidak dalam rangka apa-apa, kita mau kasih sesuatu yang berbeda. kita juga emang sudah beberapa kali kok datengin artis ketika Persebaya tanding,” ucapnya kepada Football5star, Kamis (7/9/2018).

Lebih lanjut Dedi menjelaskan bahwa nantinya Endank Soekamti akan tampil sebelum dan sesudah pertandingan. “Yang pasti cuman bawa beberapa lagu, soal jumlah lagunya masih rahasia mas.”

“Insyaallah izin pertandingan juga aman, semua sudah kami persiapkan dengan matang,” imbuhnya.

Persebaya saat ini tengah bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 angka. Sedangkan PS TIRA dengn 21 poin ada di posisi ke-16

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Sultan Agung Bantul, Bajul Ijo sukses melibas PS TIRA dengan skor 4-1. Di pertandingan tersebut bomber Persebaya, David da Silva sukses mencetak hattrick pertamanya di tanah air.

Comments
Loading...