Evan Dimas Kirim Kode Keras Gabung Persebaya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia yang bermain untuk Selangor FA, Evan Dimas nampaknya tak bisa dilepaskan dari Persebaya Surabaya. Terbaru ia menyanyikan sebuah lagu yang bisa membuat kelompok suporter asal Kota Pahlawan itu, Bonek jadi berseri-seri.

Ramai di youtube sebuah video yang menayangkan Evan Dimas menyanyikan lagu kebesaran Persebaya, Song For Pride. Nampak ia bernyanyi diiringi gitar yang dimainkan salah satu seniman lokal, Domy Stupa.

Video tersebut sejatinya sudah diunggah terlebih dahulu melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut ia me-mention salah satu eks penggawa Persebaya lainnya yang kini main di Kedah FA, Andil Vermansah.

Sejatinya Evan merupakan pemain asli didikan akademi Persebaya. Ia bahkan pernah masuk tim utama Bajul Ijo meski belum pernah turun di pertandingan level senior.

Sebelum menjalani karier profesional, ia bermain untuk klub internal Persebaya, Mitra Surabaya. Selama beberapa tahun ia menghabiskan waktu untuk ikut berkompetisi di Lapangan Karanggayam, Surabaya.

Ia tak memungkiri bahwa suatu saat masih ingin kembali berseragam Persebaya. Bahkan potensinya sudah diasah sejak muda oleh legenda sepak bola klub kebanggan Bonek tersebut, Mursyid Efendi.

“Persebaya klub impian masa kecil. Kalau ditanya apakah masih ingin bermain di sana, ya masih. Saya dari kecil bermain di Persebaya U-18, Persebaya U-21 juga. Sampai sekarang belum kesampaian bermain di Persebaya lagi,” ucapnya.

Comments
Loading...