Ezechiel Bisa Perkuat Persib Pada Piala Presiden

0 223

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Persib Bandung, dr Raffi Ghani, memastikan bahwa penyerang Ezechiel N’Douassel bisa tampil dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Menurut rencana, event tersebut mulai bergulir pada 16 Januari.

“Kalau tidak ada cedera lagi, dipastikan turun,” ujar ujar Raffi di Batam, Jumat (12/1/2018), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meski tak bermain saat Persib menang 2-1 dalam laga uji coba melawan PS BP Batam, Raffi mengatakan bahwa Ezechiel telah sembuh. Pemain berusia 29 tahun asal Chad itu tak lagi memiliki keluhan.

“Tidak diturunkan lawan PS BP Batam karena baru saja sembuh. Atas pertimbangan pelatih, dia dipersiapkan untuk Piala Presiden. Saat ini, sudah tidak ada keluhan. Dia sudah membaik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rafi mengungkapkan bahwa cedera yang dialami kapten tim nasional Chad itu tidak terlalu serius. Dia hanya mengalami benturan saat Persib menggelar latihan beberapa waktu lalu.

“Dia sempat mengalami benturan di pergelangan kaki kanan pada saat latihan. Bukan merupakan cedera serius,” ujarnya.

Ezechiel bergabung dengan Persib pada Agustus 2017. Menurut data Transfermark, pemain yang sempat memperkuat Hapoel Tel Aviv sebelum berlabuh di Bandung ini memberikan kontribusi empat gol dan empat assist dalam 14 pertandingan yang dilakoni Maung Bandung di semua ajang.

Pada Piala Presiden, Persib tergabung di Grup A dan akan menjadi tuan rumah. Mereka akan bersaing dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan untuk melaju ke babak berikutnya.