Ezechiel Senang Bisa Kembali Mencetak Gol Bagi Persib

Football5star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, merasa sangat senang melihat perkembangannya saat ini. Striker asal Chad tersebut merasa ketajamannya mulai kembali sehingga bisa mencetak gol bagi Maung Bandung.

Ezechiel mengatakan hal tersebut setelah menyumbang gol saat Persib melakoni uji coba melawn Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Jumat (9/2/2018). Dalam laga tersebut, Ezechiel memborong dua gol pada menit kelima dan 59.

“Saya mencetak dua gol dan kami bisa meraih kemenangan di Jepara. Ini bagus buat saya dan juga tim,” ujar striker tersebut, yang mulai mengenakan nomor punggung 10, Senin (12/2), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada Piala Presiden 2018, Ezechiel benar-benar mandul karena tak mampu menjebol gawang lawan saat mendapat kepercayaan tampil dalam dua laga penyisihan grup. Padahal, dia digadang-gadang bisa menjadi penyumbang gol bagi Maung Bandung.

Kali terakhir Ezechiel mencetak gol bagi Persib adalah saat tim melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, ‎26 Desember 2017. Dalam sebuah laga uji coba ketika Persib menang 4-0, Ezechiel menorehkan hat-trick alias tiga gol sedangkan satu gol lannya dicetak oleh Achmad Jufriyanto.

Dalam laga melawan Persijap, Ezechiel mencetak gol melalui proses permainan terbuka. Gol pertamanya dihasilkan setelah memanfaatkan umpan striker anyar yang merupakan mantan pemain Timnas U-19, Muchlis Hadi, sedangkan gol kedua hasil kreasi Ghozali Siregar, yang juga berstatus rekrutan baru.

“Namun anda bisa lihat bagaimana kami bermain di atas lapangan karena gol-gol itu dibuat hasil dari kerja sama tim,” ungkap Ezechiel.

“Jadi, saya bersyukur kami bisa menang dan sangat berterima kasih ke‎pada semua teman-teman yang sudah bekerja keras dalam pertandingan itu.”

Comments
Loading...