Fandi Eko Utomo: Gol Ini Khusus untuk Bonek

Banner Footbal Live Star-Football5star Football5star.com, Indonesia – Fandi Eko Utomo menjadi bintang dalam pertandingan antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/10/2018). Dua golnya mengantarkan klub berjuluk Bajul Ijo itu menang di laga tersebut.

Putra dari legenda sepak bola Persebaya, Yusuf Ekodono tersebut menyebutkan bahwa gol yang ia ciptakan ke gawang Persib didedikasikan untuk Bonek. Ia terharu dengan kehadiran pendukung Bajul Ijo tersebut yang tetap hadir meski mendukung di luar stadion.

”Gol ini untuk Persebaya, untuk Bonek. Mereka selalu memberikan di mana pun kami berada. Suara kalian dari luar stadion membuat kami lebih bersemangat,” kata Fandi Eko Utomo seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Minggu (21/10/2018).

Senada dengan pemainnya, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman juga takjub dengan dukungan Bonek. Ia mengaku sayup-sayup suara para pendukung Bajul Ijo dari luar stadion memberikan motivasi lebih kepada anak asuhnya.

“Sayup-sayup suara Bonek dari luar (Stadion Kapten I Wayan Dipta), itu pasti kedengaran sama pemain, sehingga membuat motivasi pemain meningkat,” tutur Pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Begitu juga dengan Bek Persebaya, Andri Muliadi yang berpendapat sama dengan sang Juru Taktik. “Suaranya Bonek yang terdengar ke dalam stadion juga meningkatkan motivasi kami di lapangan, terimakasih banyak untuk Bonek.”

Persebaya sukses menang dengan skor 4-1 atas Persib. Selain dua gol yang diciptakan oleh Fandi Eko Utomo, dua gol lainnya dibuat oleh Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Comments
Loading...