Fokus AFC Cup, Persija Batal Ikuti Battle of Borneo

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta secara resmi mengundurkan diri dari turnamen Battle of Borneo di Balikpapan akhir pekan ini. Ketidakjelasan panitia membuat manajemen Macan Kemayoran tidak ingin ambil resiko.

Seperti diketahui, Ismed Sofyan dkk saat ini tengah disibukkan dengan kejuaraan AFC Cup 2018. Selasa (6/2) pekan depan, mereka sudah harus menghadapi wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di kandang lawan.

Ardhi Tjahjoko
twitter.com/Persija_Jkt

“Panitia di sana tidak bisa memberikan kepastian. Selain itu, belum jelasnya soal tiket dan akomodasi juga membuat kami sepakat untuk tidak berangkat,” ujar manajer tim, Ardhi Tjahjoko dikutip dari situs resmi klub.

Persija sedang dalam kondisi mental bagus di AFC usai meraih kemenangan 4-1 atas Tampines Rovers. Menghadapi Song Lam, diperkirakan Stefano Cugurra akan kembali menurunkan skuat terbaiknya, termasuk sang top skorer tim, Marko Simic.

“Kami sudah antisipasi, jika menggangu susunan rencana kami, maka bahaya untuk AFC. Mengingat sebentar lagi kami akan berangkat ke Vietnam untuk pertandingan selanjutnya,” lanjut Ardhi.

Kemenangan atas Tampines membuat Persija menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup H. Mereka berpeluang naik satu peringkat lagi jika mampu mencuri poin dari Vinh Stadium pekan depan.

Hari ini, tim ibu kota tengah menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur. Mereka dijadwalkan bertolak ke Vietnam pada Minggu (4/2) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Comments
Loading...