Gagal Ke Final, Ini Target Anyar Timnas U-19 Indonesia

303

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia hanya mampu mencapai babak semifinal Piala AFF U-19 2018 setelah dikalahkan oleh Timnas Malaysia. Indra Sjafri, selaku Pelatih Garuda Muda (julukan Timnas U-19 Indonesia) memasang target anyar di ajang tersebut.

Menjadi juara ketiga di ajang Piala AFF U-19 2018 jadi target anyar bagi Timnas U-19 Indonesia. Demi mencapai tujuan itu, pendekatan baru dilakukan oleh Indra Sjafri saat latihan terakhir Garuda Muda.

“Kemarin pertandingan sangat melelahkan para pemain. Kita sedikit santai, kita sedikit rileks. Kita ajak bermain di lapangan futsal yang sedikit adem,” kata Indra Sjafri seperti dikutip Football5star dari situs resmi PSSI, Jumat (13/7/2018).

“Kami bertekad serta yakin bahwa setiap pertandingan kami ambil manfaat dan bisa menjadi pengalaman buat para pemain. Kita akan revans atas kekalahan di penyisihan grup. Kondisi anak-anak juga tidak ada masalah,” sambungnya.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Thailand dalam perebutan juara ketiga Piala AFF U-19 2018. Kapten Garuda Muda, Nurhidayat mengaku tak gentar menghadapi tim besutan Itshara Sritharo.

“Insya Allah kami akan berbenah dan berupaya memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya. Melawan Thailand nanti, kami akan berusaha meraih tempat ketiga,” tutur Nurhidayat.

Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia menghadapi Timnas U-19 Thailand akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018). Laga tersebut akan disiarkan langsung melalui tayangan di Indosiar pada pukul 15:30.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.