Gagal Menang, Para Pemain PSM Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan PSM Makassar meraih poin penuh kala bertandang ke markas Bhayangkara FC membuat para pemain Juku Eja kecewa berat. Hal ini diakui oleh Sekretaris klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Membutuhkan poin penuh demi mengamankan posisi puncak, anak asuh Robert Rene Albert itu hanya mampu bermain imbang melawan Bhayangkara FC. Hasil imbang tersebut membuat posisi mereka di papan klasemen disalip oleh Persija Jakarta.

Situasi tak menguntungkan ini seperti dejavu. Di Liga 1 2017 yang lalu, PSM Makassar juga disalip di tikungan akhir. Di pekan ke-33, mereka takluk di kandang sendiri dari Bali United dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut secara tidak langsung menutup peluang Juku Eja menjadi juara Liga 1 2017.

liga-indonesia

“Pemain pastinya sedih dan kecewa. Apalagi sebagian besar pemain kami Putra Daerah yg berusaha ingin memberikan trofi juara untuk kampung halamannya,” ungkap Wina ketika dihubungi oleh Football5star.

Kegagalan meraih poin penuh di Stadion PTIK, markas Bhayangkara FC memang tak menutup peluang mereka menjadi juara. Masih ada satu laga sisa, yakni pada akhir pekan nanti ketika PSM melawan PSMS Medan dan Persija Jakarta, pesaing mereka akan menjamu Mitra Kukar.

Dilansir dari Indosport, Robert Rene Albert, Pelatih PSM menganggap peluang mereka untuk menjadi juara masih terbuka. “Saya masih optimis (juara), selalu. Sebagai pelatih, saya bangga dengan pemain saya. Jika sedikit saja kita bisa lebih efektif, kita bisa mencetak gol (lawan Bhayangkara). Saya tidak menyalahkan karena mereka (pemain) sudah berusaha yang terbaik,” ungkap Rene.

Comments
Loading...