Gede: Panpel Persib Kurang Pendidikan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, kecewa terhadap pihak panpel Persib Bandung. Hal tersebut terkait intimidasi yang diterima pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, sehari sebelum laga klasik di Stadion GBLA.

Gede menganggap, Persib tidak mendukung itikad baik yang selama ini dibangun oleh pihak Persija. Pasalnya, selama berada di Jakarta, seluruh pemain serta ofisial Maung Bandung mendapatkan layanan dan pengawalan prima.

“Saya protes kenapa ada pihak ketiga yang bisa-bisanya menggangu ofisial kami. Apakah etika seperti itu betul? Apa ini cara mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat?” kata Gede dengan nada kecewa.

Saat mereka bermain di PTIK,  saya dan Bung Fery (Ketua Umum the Jakmania.red) mati-matian untuk mencegah supaya tidak aneh-aneh. Tetapi sekarang Persija mendapatkan perlakuan seperti ini,” tambahnya.

Usai menghadiri pertemuan ofisial satu hari sebelum pertandingan, Stefano Cugurra mendapa serangan verbal. Pria yang terlihat mengenakan jaket biru tersebut meminta Teco untuk mundur dari jabatan pelatih.

Pertandingan pun berlangsung dan berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah dengan skor 3-2. Ini merupakan pertama kalinya Persib berhasil membuat Ismed Sofyan dkk pulang dengan tangan hampa dari GBLA.

Kemenangan ini membuat anak asuh Mario Gomez semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin. Sementara itu, Persija terjun ke peringkat keenam dengan baru mengantongi 36 angka.

Comments
Loading...