Gede Tentang Pembatalan Laga Persija vs Persebaya

247

Football5Star.com, Indonesia – Batalnya laga klasik antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, membuat Direktur Utama Macan Kemayoran, Gede Widiade angkat suara. Ia mengaku akan segra melakukan koordinasi dengan manajemen tim.

Pertandingan Persija vs Persebaya sejatinya berlangsung pada Minggu (3/6/2018) malam. Namun, laga urung digelar karena terjadinya bentrokan yang melibatkan oknum suporter dari kedua tim.

Untuk itu, Gede pun langsung membicarakan hal tersebut dengan manajemen dan Panpel soal lokasi pertandingan. Ia juga belum memastikan apakah laga nanti akan tetap digelar di Sultan Agung atau di tempat lain.

“Kami segera melakukan koordinasi dengan manajemen dan Panpel terkait lokasi pertandingan. Yang penting tempatnya memenuhi syarat digelarnya pertandingan,” kata Gede seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persija, Minggu (3/6/2018).

jakmania, Bonek Mania, Football5star
@Persija_Jkt

“Sepakbola itu hiburan. Saya juga sangat menyesal pertandingan tidak bisa digelar di Bantul. Padahal kita niatnya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Kami sama sekali tidak memikirkan keuntungan atau apapun. Yang penting pertandingan bisa terlaksana,” lanjutnya.

Selain itu, pria berkacamata ini menegaskan bahwa sepenting apa pun sebuah pertandingan, nyawa seseorang lebih penting. Ia juga berharap kejadian ini bisa menjadi pelajran agar hal serupa tidak terulang lagi.

“Nyawa lebih penting dari pertandingan malam ini. Jadi kami harap semua pihak bisa menyadari dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.