Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gede Widiade Buka Suara soal Rumor Felipe Melo ke Persija Jakarta

126

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, angkat bicara soal rumor transfer yang mengaitkan timnya dengan gelandang asal Brasil, Felipe Melo.

Rumor mulai dikumandangkan situs Football Tribe, Kamis (7/12/2017). Felipe Melo disebut masuk daftar buruan Persija Jakarta, yang tengah mencari gelandang bertahan baru setelah ditinggal Muhammad Hargianto.

Wacana tersebut tergolong masuk akal karena karier Felipe Melo tengah terancam di Brasil. Dia masih terikat kontrak dengan Palmeiras, tetapi harus menjalani skors 222 hari sejak April 2017 karena terlibat aksi kekerasan dalam laga Copa Libertadores.

Lantas, bagaimana jawaban Gede Widiade saat ditanyakan soal kebenaran rumor tersebut?

“Pencarian pemain itu tugas pelatih Stefano Cugurra. Pelatih masih Brasil saat ini. Kalau nama lain, saya masih tahu,” kata Gede Widiade.

“Ada satu penyerang dari Brasil, lalu ada winger dari Australia, terus pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda,” kata sang patron menambahkan tanpa mau menyebutkan identitas para pemain.

Felipe Melo sendiri memiliki rekam jejak cukup mentereng. Dia sempat berkarier dengan Juventus, Fiorentina, dan Inter Milan. Di level internasional, sang gelandang bertahan mengantarkan timnas Brasil menjuarai Piala Konfederasi pada 2009.