Gol Debut Ilham Udin di Selangor Tak Sesuai Harapan

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Pemain Indonesia, Ilham Udin Armaiyn sukses mencetak gol debut untuk Selangor FA. Sayangnya gol debut tersebut tak sesuai dengan harapan buat fans Selangor FA.

Ilham dan rekan senegaranya, Evan Dimas sukses menjadi starter saat Selangor FA bertandang ke markas Melaka United pada pekan ke-21 Liga Super Malaysia. Ilham sukses membawa Selangor FA unggul lebih dahulu lewat golnya menit 25.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu sukses mencetak gol setelah memanfaaatkan bola muntah Rufino Segura. Itu adalah gol perdana Ilham bersama tim berjuluk Gergasi Merah tersebut.

Ilham Udin, Selangor FA

Namun sayangnya, gol debutnya itu tak mampu membawa Gergasi Merah menang. Sebab, mereka pada hasil akhir harus takluk 2-3 dari Melaka United di Stadion Hang Jebat, Sabtu 21 Juli 2018 kemarin.

“Anak-anak sudah bermain sangat bagus. Saya memutuskan untuk mengubah beberapa hal karena ada yang cedera,” ungkap Pelatih Selangor FA, Nazmiazli Nasir dikutip Football5star.com dari Bharian.my.

Kekalahan itu membuat Selangor FA masih berada di urutan kesepuluh, hanya satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka cuma memiliki 21 poin dari 20 laga, berselisih enam angka dari posisi 11 alias zona merah.

“Sayangnya memang mereka (Melaka United) mencetak gol saat injury time untuk memupus harapan kami untuk mengamankan setidaknya satu poin,” tandas dia.

Comments
Loading...