Gol Mukjizat Saat Barito Putera Tekuk PSM Makassar

0 428

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengomentari gol kemenangan timnya (2-1) atas PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/4/2018).

Barito Putera sudah unggul sejak menit ke-16. Douglas Packer memanfaatkan bola liar untuk menaklukkan Shahar Ginanjar di bawah mistar PSM Makassar.

Ferdinand Sinaga sempat menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan penjaga gawang Shahar Ginanjar. Shahar pun menjadi kiper pertama pemberi assist di Liga 1 musim ini.

Namun, PSM Makassar lengah pada masa injury time. Matias Cordoba memastikan kemenangan Barito Putera.

“Kami sudah memprediksi PSM akan bermain counter-attack, karena mereka kehilangan pemain penting. Kami sudah mencoba berbagai cara untuk menembus pertahanan lawan, tapi tidak berhasil,” ujar Jacksen.

“Kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain, karena mereka bermain dengan hati. Terlepas dari itu, gol tersebut sebuah mukjizat dari Tuhan yang luar biasa,” kata dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Barito Putera bertengger di posisi keempat dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Mereka cuma terpaut satu angka dengan Persipura Jayapura di puncak tabel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.