Mario Gomez: Persib Bisa Menang karena Punya Karakter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah Persib meraih kemenangan dramatis atas Persija, Mario Gomez angkat bicara. Menurutnya, kerja keras semua pemain Persib sangat layak diapresiasi tinggi di tengah laga yang intens ini. Pelatih berusia 61 tahun ini juga menganggap perjuangan pemainnya merupakan penentu di laga ini.

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi juga karena kita berjuang tanpa henti. Ketika gol pertama kita dibalas, kita lanjut berjuang. Ketika gol kedua dibalas kita tetap berjuang untuk gol ketiga. Itu sangat penting karena setiap saat kita berjuang,” ujar Gomez di sesi konferensi pers seusai laga.

Selain karena perjuangan tak kenal lelah pemainnya, eks pelatih Johor Darul Ta’zim ini menceritakan perihal kunci kemenangan timnya.

Gomez Persib
Foto: Persib.co.id

“Pertandingan ini tak mudah untuk dimenangi dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak pertama kami buruk, tapi di babak kedua kami berkembang,” tambah Gomez lagi.

Di laga ini memang Gomez menurunkan skuat terbaiknya. Febri Hariyadi yang disimpan di dua laga usai kembali dari Asian Games, langsung diturunkan sejak menit pertama. Tak hanya itu, Bow, sapaan akrab Febri, sukses sumbangkan satu asis untuk gol Ezechiel N’Douassel. Di laga ini, Persib sukses bungkam Persija lewat sumbangsih gol N’Douassel, penalti Jonathan Bauman, dan sundulan Bojan Malisic di detik akhir pertandingan.

Comments
Loading...