Gomez Sebut Pemain Persib Buang Banyak Peluang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan tak habis pikir timnya kalah dari penghuni papan bawah, PSIS Semarang. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Magelang, Minggu (18/11) sore, Atep dkk kalah 0-3.

Gomez menilai para pemainnya gagal memanfaatkan peluang yang ada. Padahal, mereka butuh tambahan poin untuk tetap bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di papan atas klasemen. Hasil ini membuat posisi mereka terancam oleh Bhayangkara FC satu strip di bawah.

Kalah dari PSMS, Mario Gomez Curiga pada Pemain
vikingpersib.co.id

Persib sejatinya mengawali pertandingan dengan baik. Sejumlah serangan pun berhasil dilancakan dengan baik dan sempat membuat barisan belakang Laskar Mahesa Djenar kewalahan. Akan tetapi, sasaran yang dituju belum mampu mengarah dengan baik.

“Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Ada beberapa kesempatan matang yang didapat para pemain. Namun, sangat disayangkan tidak berhasil,” kata Gomez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pria asal Argentina pun juga menyoroti kinerja lini belakang timnya yang dinilai cukup rapuh. Duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic pun kecolongan dari gol-gol yang berasal dari open play.  “Hari ini, kami juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak,” imbuhnya.

Hasil ini membuat Persib haru mengejar poin tambahan pada tiga pertandingan sisa. Menurut agenda, masih ada dua pertandingan kandang yakni melawan Perseru Serui dan Barito Putera yang masih bisa dimanfaatkan untuk raup poin penuh. Sementara melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya akan jadi laga sulit untuk meraih tiga angka.

Comments
Loading...