Gomez Siapkan Dua Nama Pengganti Oh In-kyun

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga menjamu Persebaya di Bali, Persib mendapat kendala tambahan. Masih akan berlaga tanpa Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, dan Bojan Malisic, kini mereka harus kehilangan Oh In-kyun. Gelandang asal Korea Selatan ini harus absen karena akumulasi kartu kuning. Dia mendapat kartu kuning di laga kontra Persipura pada akhir pekan lalu.

Oh In-kyun Gomez
Foto: persib.co.id

Terkait hal ini, Mario Gomez, pelatih Persib, sudah menyiapkan dua nama pengganti. Selain itu, ia juga bahagia karena dua pemainnya kembali dari tugas bersama timnas Indonesia.

“Masih ada opsi lain (tanpa Oh In-kyun). Sebelumnya, kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdani). It’s ok, tidak masalah. Selain itu, ada pemain kembali dari timnas dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok,” ujar Gomez dikutip dari situs resmi klub.

Dua pemain yang akan langsung bergabung dengan Persib di Bali adalah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Keduanya dipanggil oleh Bima Sakti untuk memperkuat Indonesia di dua laga uji coba. Indonesia sendiri sukses menang 3-0 atas Myanmar dan imbang 1-1 kontra Hong Kong. Selepas laga lawan Hong Kong, kedua penggawa Maung Bandung tersebut dikabarkan langsung bertolak ke Bali pada hari ini (17/10).

Persib sendiri akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26, Sabtu (20/10) nanti.

Comments
Loading...