Gonzales Cetak Gol Di Laga Debutnya Bersama PSS Sleman

238

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Taji dari penyerang gaek Cristian Gonzales memang tak kunjung habis meski sudah berumur 41 tahun. Terbaru, El Loco (Julukan Gonzales, Red) mencetak gol di laga debutnya untuk klub Liga 2, PSS Sleman.

Gol tersebut diciptakan Gonzales pada menit ke-85 dalam pertandingan antara PSS menghadapi Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut membobol gawang lawan melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Thaufan Hidayat.

Kontribusi Gonzales tersebut membuat Super Elang Jawa berhasil menang atas tamunya dengan skor 3-1. Sedangkan dua gol lainnya dibuat oleh Thaufan Hidayat dan Dave Mustain.

Di sisi lain, PSS juga baru hari ini, Kamis (26/4/2018) meresmikan Gonzales sebagai striker anyar mereka untuk menghadapi Liga 2 musim ini. Sempat ada bahwa penyerang naturalisasi tersebut melakukan tindakan indisipliner.

Pasalnya, sebelumnya Madura United belum memberikan izin kepada Gonzales untuk hengkang ke PSS. Namun, mantan pemain Arema FC tersebut sudah nampak saat klub asal Sleman tersebut meluncurkan skuatnya, 15 April 2018 lalu.

Sebelum bergulirnya Liga 2, Gonzales juga sudah nampak mengikuti latihan yang diadakan oleh PSS. Kehadiran El Loco diharapkan Manajer Super Elang Jawa untuk menuntaskan ambisi lolos ke Liga 1 musim mendatang.