Hadapi Babak Delapan Besar, Persebaya Luncurkan Jersey Baru

Football5star.com, Indonesia – Menyambut babak delapan besar Liga 2, Persebaya Surabaya meluncurkan jersey terbaru mereka. Namun, bukan untuk digunakan dalam laga resmi melainkan hanya saat sesi latihan saja. Hal tersebut dilakukan agar memberi semangat tersendiri bagi para penggawa Green Force.

Sebelumnya, seragam latihan Persebaya berwarna hijau stabilo tanpa motif dan dengan celana dan nomor punggung berwarna hitam. Namun kali ini warnya tetap sama hijau tetapi dengan warna yang lebih terang dengan motif strip tipis kuning.

Motif tersebut mirip dengan yang digunakan Persebaya Legend saat perayaan ulang tahun klub asal Kota Pahlawan tersebut yang ke-90 tahun.

Uniknya adalah model desain jersey latihan kali ini menggunakan potongan You Can See mirip dengan seragam olahraga Baskeyt. Model tersebut menurut manajer Persebaya, Choirul Basalamah dipilih atas usulan para pemain.

’’Latihannya kan keras-keras, katanya lebih nyaman kalau seperti itu. Kami coba wujudkan. Alhamdulillah, responsnya positif. Warnanya sengaja kami buat berbeda juga. Ada kuningnya biar lebih segar,’’ tutur pria yang biasa dipanggil Abud itu dikutip dari Persebaya.id, Jumat (3/11/2017).

Bajul Ijo akan melakoni pertandingan pertama di babak delapan besar menghadapi PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (10/11/2017).

Sedangkan laga kedua melawan PSPS Riau, Selasa (14/11/2017). Tiga hari kemudian (17/11/2017), Persebaya akan menjalani laga terakhir menghadapi PSMP Mojokerto Putera.

Comments
Loading...