Hadapi Persebaya, Perseru Ingin Jauhi Zona Merah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Perseru Serui membawa misi khusus jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadon Marora, Selasa 31 Juli 2018. Mereka berjuang untuk lolos dari zona merah dan bertahan di Liga 1 2018.

Saat ini, Perseru sebenarnya ada di urutan 15, satu tingkat di atas zona degradasi. Namun, harus diakui mereka wajib berjuang habis-habisan karena perolehan poinnya sama dengan PSIS Semarang di urutan 16, yakni 19 angka.

Andai tercelat sedikit saja, mereka pasti akan tergelincir masuk ke dalam zona merah. Terlebih, selisih poin di papan bawah sangat tipis, hanya satu poin saja. Nah, tim berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut ingin mengawali putaran kedua ini dengan kemenangan

Laga melawan Persebaya Surabaya Selasa 31 Juli 2018 pada pekan ke-18 di Stadion Marora akan menjadi pembuktian. Terlebih mereka ingin memanfaatkan keangkeran Stadion Marora.

“Kami harus konsisten sejak awal putaran kedua. Mampu meraih poin, baik di kandang maupun tandang,” kata pemain Perseru, Yohanis Nabar dikutip laman resmi Liga 1.

Nabar mengatakan timnya harus bisa menjaga konsentrasi saat melawan Persebaya. Keunggulan teknis yang mungkin dimiliki Bajul Ijo, harus bisa diredam dengan permainan disiplin.

“Di lapangan nanti bila diturunkan pelatih, kami harus siap melaksanakan tugas. Kepercayaan dari pelatih harus dijawab,” tandas dia.

Semenjak kembali ke Stadion Marora, Perseru Serui memang belum menelan kekalahan. Dalam tiga partai kandang terakhir, mereka berhasil meraih satu kemenangan melawan Persija, dan menahan imbang tanpa gol Persib Bandung serta Persipura Jayapura.

Comments
Loading...