Hadapi Persib, Borneo Lakukan Latihan Di Jakarta

73

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC memilih tak pulang ke Samarinda seusai pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1, Sabtu (14/4/2018). Pasalnya, mereka harus melakoni satu partai tandang lagi menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Manajer tim Pesut Etam, Wiebie Dwi Andriyas, hal tersebut diambil mengingat jarak yang jauh jika harus kembali pulang ke Samarinda dan harus ke Bandung. Selain itu, dengan bertahan di Jakarta maka akan memperhemat biaya perjalanan.

”Jarak pertandingan yang cukup dekat jadi pertimbangna kami untuk tetap bertahan di Jakarta. Rencana kami mempersiapkan diri di sini selama empat hari sebelum bertolak ke Bandung,” ucap Wiebie seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Selasa (17/4/2018).

”Apalagi jarak dari tempat menginap kami (Hotel Sultan) dengan lapangan latihan tidak terlalu jauh. Jadi cukup efektif untuk berlatih,” sambungnya.

Kebijakan tersebut disyukuri oleh Pelatih Borno FC, Dejan Antonic. Menurutnya, hal tersebut mempermudahnya untuk menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Maung Bandung. “Saya sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk membawa poin,” tuturnya.

Di sisi lain, Borneo FC baru pertama kali meraih kekalahan musim ini di Lga 1. Hasil minor tersebut didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor 0-2.