Hadapi PSM, Borneo Tanpa Diperkuat Kiper Utama

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC bakal tanpa diperkuat kiper andalannya, Muhammad Ridho saat bertandang ke Stadion Juku Eja, Sabtu (19/5/2018) untuk menghadapi PSM Makassar. Pemain berusia 27 tahun tersebut menderita cedera di latihan terakhir sebelum menghadapi klub besutan Rene Albert tersebut.

Sebagai gantinya, Borneo akan membawa dua kiper lainnya yaitu Gianluca Claudio Pandeynuwu dan Nadeo Argawinata. Kemungkinan besar nama terakhir akan diplot untuk menjaga gawang Pesut Etam saat menghadapi PSM.

“Ridho tidak dibawa ke Makassar. Dia mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir. Sekarang dia konsentrasi pemulihan dulu,” kata Brilian Sanjaya selaku juru bicara Borneo FC, Kamis (17/5/2018).

Sementara itu, Sekretaris tim Borneo, Hariansyah menyatakan klubnya membawa 20 pemain ke Makassar. “ini sesuai dengan yang diminta pelatih kepala. Untuk mengantisipasi jika tiba-tiba ada pemain yang sakit,” ucapnya seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub asal Kalimantan Timur itu.

Penyerang andalan Borneo seperti Lerby Eliandry dan Titus Bonai tetap dibawa. Begitu juga dengan pemain asing mereka seperti Srdjan Lopicic, Julian Faubert, Al Hadji, dan Marlon da Silva, dan Azamat Baimatov juga turut dibawa.

“Semoga kita diberi kelancaran disana dan pulang bisa membawa poin, mohon doanya,” ujar Hariansyah.

Comments
Loading...