Hadapi PSMS, Novri Berharap Suporter Padati Stadion

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta kembali melakukan latihan seusai menghadapi Persikabo Bogor dalam Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Yogjakarta pada Jumat (10/8). Ditemui pada sesi latihan, penyerang tim ibu kota, Osas Saha menargetkan kemenangan sebelum jeda kompetisi.

“Untuk lawan PSMS kami butuh poin karena itu sangat penting.  Saya tidak mau kami kehilangan poin dan apalagi kami mau menang agar tenang saat libur” ucap penyerang kelahiran Nigeria tersebut.

liga-indonesia.id

Hal senada juga disampaikan pemain  lain, Novri Setyawan. Demi mengamankan tiga poin, ia meminta para suporter memadati stadion Sultan Agung untuk memberikan dukungan penuh kepada para penggawa tim ibu kota.

“Saya harap para The Jakmania bisa menonton langsung karena ini pertandingan terakhir sebelum libur. Semoga stadion bisa penuh karena kami butuh dukungannya” ucap Novri.

“Saya rasa pemain semua siap lawan Medan. Mudah mudahan kita tiga poin sebelum libur. Mudah-mudahan kita menang agar libur enak juga. Kita harus maksimal untuk tiga poin nantinya” tambahnya.

Saat ini, Novri dkk masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara dengan tabungan 29 poin. Tidak hanya itu, misi balas dendam juga diusung oleh Persija usai kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama di Stadion Teladan, Medan

Comments
Loading...