Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hamka Hamzah Sampaikan Kalimat Perpisahan dengan PSM

146

Football5Star.com, Indonesia – Hamka Hamzah tinggalkan PSM Makassar pada Liga 1 2018.  Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan keputusannya tersebut lewat akun Instagramnya pada Sabtu (6/1/2018).

Hamka Hamzah membeberkan hal tersebut lewat akun Instagram. Dia mengunggah sebuah foto bersama dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin atau biasa disebut Pak Appi, dan sekaligus memintaa maaf tidak bisa melanjutkan kerja samanya dengan klub itu.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Appi (sapaan akrab Munafri Arifuddin). Tanpa beliau, mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman saya sendiri,” tulis Hamka di akun instagramnya.

“Pak Appi adalah salah satu manajer terbaik yang pernah saya kenal di dunia sepak bola. Dia bapak sekaligus kawan dan kakak bagi saya,” tuturnya lagi.

Hamka Hamzah memang santer dikabarkan meninggalkan PSM. Terlebih, Hamka tidak ikut ke pemusatan latihan Juku Eja yang digelar di Bali mulai Sabtu (6/1/2018).

Hamka menyebutkan bahwa sebenarnya ia mendapatkan tawaran untuk memperkuat PSM kembali. Namun, hati Hamka sudah bulat untuk menolak itu dan memilih destinasi barunya nanti.

“Terima kasih atas tawaran dan penghargaan yang Pak Appi berikan kepada saya agar tetap bertahan di PSM tetapi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkapkan dan saya sudah memikiran dengan matang,” kata Hamka.

Hamka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PSM yang merupakan tim kebanggaan dan tanah kelahirannya. Ia juga mengatakan sangat berat untuk meninggalkan PSM dan memilih klub lain.

“Saya Hamka Hamzah pamit dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan atau mengecewakan selama satu musim. Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.”

Meskipun sudah pamit dari PSM, Hamka juga menegaskan ia akan tetapi menjadi suporter setia klub berjulukan Juku Eja tersebut. Ia mendoakan agar PSM bisa terus berprestasi di sepak bola Indonesia.

“Salam sayang dari saya Hamka Hamzah untuk semua pecinta PSM dimanapun berada,” kata Hamka.

Belum diketahui klub mana yang akan dibela Hamka selanjutnya.