Hanis Saghara Senang Adaptasinya Tak Terkendala

Football5Star.com, Indonesia – Hanis Saghara, penyerang muda Bali United, bersyukur karena proses adaptasinya berjalan lancar. Meski baru sekitar sebulan bergabung dengan klub asal Pulau Dewata itu, Hanis mengaku tak terkendala karena terbantu oleh atmosfer di skuat Serdadu Tridatu. Menurut dia, kebersamaan yang tercipta di dalam tim memudahkannya beradaptasi.

hanis saghara (baliutd.com)
baliutd.com

“Tidak sulit beradaptasi dengan rekan-rekan. Mereka baik semua. Di tim ini kebersamaannya sangat kuat. Itu yang membuat proses adaptasi saya cukup cepat. Semoga saja ke depannya saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Hanis kepada situs resmi Bali United, Jumat (12/1/2018).

Salah satu bukti adaptasi cepat Hanis adalah performa apiknya saat anak-anak asuh Widodo C. Putra menjalani uji tanding melawan Putra Kresna. Dalam laga itu, dia mencetak empat dari sembilan gol yang dijaringkan Serdadu Tridatu. Meski demikian, dia tak besar kepala dan menepuk dada.

“Pastinya bersyukur bisa membantu tim memenangi pertandingan. Ini kemenangan bersama yang diraih dengan kerja sama tim. Rekan-rekan juga punya andil atas kemenangan ini,” kata pemain berumur 18 tahun itu.

Kemenangan sangat telak atas Putra Kresna itu jadi sinyal positif bagi Bali United. Maklum, sebelumnya, runner-up Liga 1 2017 tersebut harus menelan pil pahit. Pada Rabu (10/1/2018), Serdadu Tridatu kalah 0-1 dari tim promosi, PSIS Semarang. Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mereka harus bertekuk lutut gara-gara gol tunggal dari Hari Nur Yulianto.

Comments
Loading...