Hans-Peter Schaller Tangani Bali United di Piala Presiden 2018

318

Football5star.com, Indonesia – CEO Bali United mendaulat Hans-Peter Schaller sebagai pelatih klub khusus Piala Presiden 2018. Nantinya, sosok asal Austria itu bakal menangani para pemain muda, sementara pelatih Widodo Cahyono Putro tetap membawahi tim utama.

Keputusan manajemen Bali United mengusung dua tim tidak lepas dari agenda padat. Tim beralias Serdadu Tridatu masih harus menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia, di mana mereka bersua dengan Chiangrai United pada babak kedua play-off.

“Jadwal play-off Liga Champions Asia dan Piala Presiden yang hampir bersamaan membuat kami membuat kebijakan untuk membagi tugas tim pelatih,” ujar Yabes Tanuri.

“Setelah berdiskusi dengan seluruh tim pelatih, kami putuskan menunjuk Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala Bali United pada Piala Presiden. Sementara Coach Widodo akan mendampingi tim di kompetisi Asia,” kata dia menambahkan.

Dengan begitu, Hans-Peter Schaller akan memimpin Bali United saat melawan Borneo FC pada laga pertama Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/1/2018). Setelah itu, Bali United akan bersua Persija Jakarta dan PSPS Riau.

Sementara itu, Widodo Cahyono Putro dan tim utamanya akan melawat ke markas Chiangrai United, Selasa (23/1/2018). Kalau menang, mereka dijadwalkan melawan Shianghai SIPG juga di markas lawan.