Harapan Besar Hanis Saghara Bersama Bali United

727

Football5star.com, Indonesia – Hanis Saghara, penyerang Timnas U-19 Indonesia buka suara terkait kepindahannya ke Bali United. Pemuda asasl Bojonegoro, Jawa Timur, tersebut dikontrak Laskar Tridatu musim ini selama empat tahun kedepan.

Hanis punya harapan besar bersama klub kebanggaan publik Pulau Dewata tersebut. Ia ingin tumbuh dan berkembang seperti pemain muda lainnya yang sukses bersama Bali United. Tentunya, profesionalitas pengelolaan klub tersebut juga jadi alasannya pindah.

“Saya tahu banyak pemain muda yang bisa berkembang bersama Bali United. Itulah kenapa saya langsung terima ketika ada tawaran bermain bersama Bali United. Selain itu Bali United juga punya ciri khas permainan dan cara pengelolaan tim yang berbeda dengan klub lain,” ungkap Hanis dikutio dari situs baliutd.com, Jumat (8/12/2017).

“Saya tentunya berharap potensi saya bisa semakin berkembang bersama Bali United. Saya juga siap memberikan yang terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa pelatihnya di Timnas U-19 Indonesia dulu adalah orang yang menyarankannya pindah ke Bali. “Ya, Coach Indra Sjafri memberikan saya penawaran untuk main di Bali United dan syukur alhamdulillah sekarang saya sudah bergabung dengan Bali United.”

Hanis merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Bersama Timnas U-19 beberapa waktu lalu, mereka mampu membawa Indonesia jadi juara ketiga Piala AFF U-19 2017 di Myanmar.