Harapan Rangga Muslim Usai Juara Liga 2 Secara Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Nama Rangga Muslim sebagai pemain PSS Sleman mungkin kalah tenar dibandingkan dengan Cristian Gonzales atau pemain terbaik Liga 2 musim ini, Ichsan Pratama. Akan tetapi ia punya rekor tersendiri yang bisa dibanggakan.

Selama dua musim berturut-turut, Rangga Muslim sukses menjuarai Liga 2 dengan klub yang berbeda. Musim lalu ia turut andil membawa Persebaya menjuarai kasta kedua liga sepak bola di Indonesia, dan kali ini bersama PSS Sleman.

“Ini adalah hal yang Luar biasa buat saya. Secara pribadi mungkin ini jadi anugerah buat saya,” kata Rangga Muslim kepada Football5star usai pertandingan final Liga 2 menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018).

Ia mengaku ucapan juga diberikan oleh bekas rekan-rekannya di Persebaya seperti Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando. Terkait harapannya untuk bisa memperkuat klub asa Kota Pahlawan tersebut sulit untuk kembali terwujud.

“Saya kontraknya hanya sampai Desember. Kalau masih dibuthkan PSS saya siap. Saya ingin berkirier di tingkat yang lebiuh tinggi. Sekarang sih masih belum ada yang kontak. Saya ingin menikmati euphoria juara ini,” tutur eks Penyerang PSIM Mataram tersebut.

Rangga Muslim bermain selama 83 menit saat menghadapi Semen Padang. Pada pertandingan tersebut ia sukses menciptakan satu assist untuk gol yang dibuat oleh Cristian Gonzales di laga tersebut.

Comments
Loading...