Hasil Imbang Arema vs Persib Berujung Rusuh

515

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Laga seru yang mempertemukan Arema FC melawan Persib Bandung berujung rusuh di Stadion Kanjuruhan, Malang. Duel tim yang memiliki rivalitas tinggi ini sejatinya berjalan menarik dan membuat kedua saling mengejar angka hingga membuat hasil imbang 2-2 tidak terhindarkan.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Arema berinisiatif melakukan serangan lebih dulu. Tuan rumah pun mendapat peluang pertama ketika laga berjalan 11 menit. Tendangan Dendi Santoso sejatinya sudah berhasil melewati Muhammad Natsir, namun masih ada Bojan Malisic di mulut gawang.

Berselang delapan menit kemudian, Singo Edan akhirnya benar-benar berpesta saat Thiago Furtuoso membuka keunggulan. Aksinya yang memanfaatkan umpan Dendi berhasil melewati Natsir untuk menceploskan bola ke gawang.

Belum selesai Aremania bersorak, Persib berhasil menyamakan kedudukan pada menit 20. Ezechiel N’Douassel berhasil melewati penjagaan Purwaka Yudi untuk melepas tendangan terukur ke gawang Utam Rusdiana. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, gantian Persib yang mengambil inisiatif serangan. Tapi baru pada menit 74 anak asuh Mario Gomez mendapat peluang melalui tendangan keras Febri Haryadi. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau kiper tuan rumah.

Baru pada menit 78 Maung Bandung membuat publik Kanjuruhan terdiam. N’Douassel lagi-lagi menjadi mimp buruk tuan rumah ketika ia berhasil memanfaatkan kerja sama satu-dua dengan Jonathan Bauman. Tendangan plassingnya pun menembus sudut kiri gawang Arema.

Kendati tertinggal, Arema tidak mudah menyerah. Ketika laga sepertinya akan dimenangkan Persib, Balsa Bozovic muncul sebagai pahlawan pada menit 87 ketika tendangan kerasnya yang menyentuh badan Bojan Malisic malah masuk ke gawang sendiri.

Laga yang berlangsung sengit ini pun harus berakhir prematur karena Aremania memasuki lapangan hingga membuat laga yang hanya tinggal beberapa detik lagi terhenti. Alih-alih menghentikan upaya fans yang memasuki lapangan, jumlah penonton yang merangsek justru semakin membludak sehingga membuat kedua kesebelasan mengamankan diri masuk ke dalam ruang ganti.

Di sisi lain, hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tidak berubah. Arema masih berada di juru kunci dengan torehan dua poin, sedangkan Persib tetap bertengger di peringkat 11 yang meraup lima angka.

Susunan Pemain:

Arema FC (4-4-1-1): 93-Utam Rusdiana; 4-Saiful Indra Cahya; 22-Purwaka Yudi, 44-Arthur Cunha, 87-Johan Alfarisi; 19-Hanif Sjahbandi (27-Dedik Setiawan 61’), 10-Balsa Bozovic (11-Rivaldi Bawuo 88’), 90-Ahmet Atayew, 12-Hendro Siswanto; 41-Dendi Santoso; 99-Thiago Furtuoso
Pelatih: Milan Petrovic

Persib Bandung (4-4-2): 1-Muhammad Natsir; 3-Ardi Idrus, 94-Syukur Sabillah, 12-Henhen Herdiana, 4-Bojan Malisic; 13-Febri Haryadi (7-Atep 90’), 11-Dedi Kusnandar (24-Hariono 70’), 33-In Kyun Oh, 77-Gozali Siergar; 99-Jonathan Bauman (80-Eka Ramdani 84’), 11-Ezechuiel N’Douassel
Pelatih: Mario Gomez

Get real time updates directly on you device, subscribe now.