Persib Tundukkan Persija Lewat Gol Menit Akhir

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga akbar yang memanggungkan Persib vs Persija, berakhir sangat dramatis dengan skor 3-2 untuk tuan rumah, Minggu (23/9). Laga ini sempat mengalami banyak drama sebelum akhirnya resmi dihelat hari ini, 23 September 2018. Hasilnya, Persib vs Persija ditentukan lewat gol dramatis pada menit akhir.

Awalnya, atas saran Polrestabes Bandung, laga ini akan dimundurkan menjadi tanggal 25 September 2018. Namun setelah mediasi dari panpel, laga Persib vs Persija tetap dihelat sesuai jadwal, hanya jam sepak mula yang dimajukan jadi 15.30 WIB.

Dan seperti drama yang mengiringinya, laga dua seteru di papan atas Go-Jek Liga 1 2018 ini berlangsung panas. Dua kali tuan rumah unggul, tapi dua kali tim tamu selalu sukses menyamakan skor. Tapi di detik terakhir pertandingan, kemelut di kotak penalti tim tamu dimanfaatkan tuan rumah untuk kunci tigaa poin. Namun tak hanya itu, pelanggaran keras dan intrik tak luput mewarnai laga sengit ini. Total, ada 10 kartu kuning dikeluarkan wasit di laga ini.

Persib vs Persija
@Liga1Match

Persib mengoleksi 5 kartu kuning, sementara Persija juga sama dengan koleksi 5 kartu kuning. Kerasnya laga ini juga terlihat dengan beberapa kali pemain kedua tim terkapar. Kapten Persija, Ismed Sofyan, sempat terkapar karena benturan dengan winger tuan rumah, Ghozali Siregar. Sementara gelandang Persib, Dedi Kusnandar, terkapar karena benturan dengan pemain asing Persija, Renan Silva.

Lima gol di laga Persib vs Persija masing-masing diukir oleh Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic dari tim tuan rumah. Sementara Persija sempat dua kali membalas lewat sundulan kepala dari Jaimerson Xavier dan Rohit Chand. Dengan hasil ini, Maung Bandung semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin, sementara Macan Kemayoran tertahan di peringkat 6 dengan 36 poin.

Comments
Loading...