Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Henhen Herdiana Tak Terlena meskipun Mario Gomez Suka Darah Muda

326

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, tidak mau terlena meskipun pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dikenal menyukai pemain muda.

Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan menangani Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2018. Dia sebelumnya sempat menangani timnas Malaysia dan Johor Darul Ta’zim, yang dibawa menjuarai Piala AFC.

Pelatih asal Argentina itu diketahui kerap mengandalkan pemain muda ketika menukangi sebuah tim. Tak pelak, ada rumor sejumlah pemain senior Persib Bandung bakal didepak.

Namun, Henhen Herdiana yang masih berusia 22 tahun, tidak lantas memercayai rumor tersebut.

“Saya tetap tidak bisa santai-santai, karena di sini banyak pemain senior yang berkualitas,” ucap Henhen Herdiana seperti dilansir dari situs Liga Indonesia.

“Yang pasti, itu tidak menjadi patokan. Persib memiliki kualitas pemain senior yang lebih baik. Kalau memang strategi di pertandingan membutuhkan, kenapa tidak Gomez memainkan pemain-pemain senior Persib?” kata Henhen Herdiana menambahkan.

Di skuat Persib Bandung saat ini, ada beberapa pemain muda selain Henhen Herdiana, di antaranya Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Ketiganya sudah sering tampil pada Liga 1 musim 2017.