Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Herrie Siap Dampingi Persib di Makassar

237

Football5Star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan masa kursus kepelatihan lisensi A AFC untuk tahap pertama akan segera berakhir. Alhasil, ia berkesempatan kembali mendampingi tim di laga kontra PSM Makassar, Minggu (15/10/2017)

“Rencananya, saya langsung ke Makassar dari Sawangan. Kemarin, kita ada tambahan materi untuk yang ikut lisensi A AFC jadi waktunya sedikit mepet,” ungkap Herrie, seperti dilansir di situs resmi klub, Kamis (12/10/2017)

Pelatih yang akrab disapa Jose ini menerangkan proses kepelatihan yang dijalaninya berlangsung dengan lancar. Semua materi bisa dilahap tanpa kesulitan. Terhitung, sudah sepekan dirinya menjalani kursus di Depok dan harus absen memimpin skuat Maung Bandung dalam latihan.

Untuk sementara, latihan Pangeran Biru dipimpin oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya, didampingi Anwar Sanusi. Ini sesuai instruksi langsung dari manajer, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu. Nantinya, Jose akan kembali meninggalkan Persib untuk menuntaskan lisensinya.

“Di gelombang kedua saya kemungkinan akan kembali kursus selama dua pekan di Depok pada pertengahan November, ” tutupnya.

Pada lanjutan pekan ke-29 Gojek Traveloka Liga 1, Maung Bandung dijadwalkan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, untuk menantang tim peringkat empat, PSM. Persib diwajibkan menang untuk mendongkrak posisi mereka dari peringkat 11.

Sedangkan bagi PSM, mereka juga dituntut meraih tiga poin guna menjaga peluang juara Liga 1 musim ini.