Indonesia Tanpa Evan Dimas Saat Hadapi Singapura

96

Football5star.com, Indonesia – Evan Dimas dipastikan absen membela Timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (22/3/2018). Cedera yang dia alami saat membela timnya, Selangor FA beberapa waktu lalu.

Luis Milla, Pelatih Timnas U-23 Indonesia bukan tak mau meremehkan Singapura dengan tak memainkan Evan Dimas. Dirinya riskan untuk memaksakan eks Gelandang Bhayangkara FC itu untuk bermain di laga bertajuk uji tanding tersebut.

“Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera. Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti,” ucap Luis Milla dikutip dari pssi.org, Selasa (21/3/2018).

“Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” sambungnya.

Selain itu, Luis Milla mengaku bakal memberikan menit bermain kepada beberapa pemain. “Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka,” janjinya.

Bahkan beberapa waktu lalu eks Pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut berjanji bakal menurunkan bintang Persebaya, Irfan Jaya. Sang pemain memang dinanti-nanti penampilannya setelah tampil gemilang bersama Green Force di Liga 2 musim lalu.