Irfan Bachdim Pasrah Widodo Putuskan Mundur

Football5star.com, Indonesia – Kabar mundurnya Widodo C. Putro dari jabatan pelatih Bali United mengejutkan semua pihak. Salah satunya adalah penyerang Serdadu Tridatu , Irfan Haarys Bachdim.

Menurut Irfan, ada banyak jasa-jasa yang sudah dilakukan Widodo kepada tim yang bemarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut. Namun, ia mengaku tidak banyak yang bisa dilakukan karena itu merupakan keputusan pribadi.

“Mundurnya pelatih memang menjadi berita sedih untuk kami. Tapi, inilah dunia sepak bola profesional. Sekarang tergantung kami bagaimana untuk mampu mengakhiri musim ini dengan baik,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

baliutd.com

Widodo memutuskan mundur karena ingin fokus mengejar lisensi AFC A. Pihak klub pun sudah mengabulkan hal tersebut dan kini, posisinya untuk sementara digantikan oleh asistennya, Eko Purdjianto.

Bali United bersaing ketat dalam persaingan bursa juara Liga 1 musim lalu. Akan tetapi, mereka gagal mengejar perolehan poin Bhayangkara FC pada momen-momen terakhir berakhirnya kompetisi.

“Tentu kami memiliki kenangan indah dengan pelatih. Musim lalu adalah musim yang tak terlupakan. Untuk itu kami wajib memberikan penghargaan kepadanya. Musim ini pun berjalan baik karena sulit untuk konsisten dua tahun beruntun,” sambungnya.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (2/12) sore. Saat ini, Irfan dkk bertengger di peringkat kesembilan dengan tabungan 45 angka di tangan.

Comments
Loading...