Irfan Siap Diturunkan Persebaya Saat Jumpa Sriwijaya

78

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kedatangan kabar baik jelang bertandang ke Kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring Palembang pada pekan ke-22 Liga 1, Minggu (16/9/2018). Penyerang andalan mereka, Irfan Jaya sudah bisa bergabung dan diikutkan pada laga tersebut.

Irfan
antara

Sebelumnya pemain asal Bantaeng tersebut absen memperkuat Persebaya kala dikalahkan PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (11/9/2018). Dirinya harus memperkuat Timnas Indonesia yang melakukan laga uji tanding melawan Mauritius di Bekasi.

Kepastian tentang bisa diikutkannya Irfan diucapkan langsung oleh Pelatih anyar Persebaya, Djajang Nurdjaman. Pelatih asal Jawa Barat tersebut berharap sang pemain bisa mempertajam barisan serang dari klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Irfan Jaya bisa bermain dan akan kami boyong ke Palembang,” kata Djanur seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Kamis (13/9/2018).

“Mudah-mudahan dia bisa menambah daya serang. Sebab kami tidak bisa mencetak gol walaupun kami bisa membuat beberapa peluang. Mudah-mudahan hadirnya Irfan Jaya bisa memperbaiki kekurangan tersebut,” sambungnya.

Di sisi lain ini merupakan kali pertama Persebaya kembali bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang. Akan tetapi Misbakus Solikin dkk sempat berjumpa dengan Sriwijaya FC pada turnamen pramusim lalu di Kalimantan.

Kala itu Persebaya sukses menundukkan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dengan skor 2-0 di Stadion Batakan, Balikpapan. Di sisi lain saat ini Bajul Ijo juga bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 25 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.