Ismed Akui Rindu Atmosfer Stadion Patriot

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga uji tanding antara Persija Jakarta melawan klub asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (6/9/2018) cukup menuntaskan rindu Ismed Sofyan. Pasalnya bek kawakan Macan Kemayoran itu mengaku sudah kangen dengan atmosfer pertandingan kandang.

Persija menjalani lbur kompetisi di Liga 1 selama dua minggu karena dihelatnya ajang Asian Games 2018 di Indonesia. Jeda kompetisi tersebut hanya dimanfaatkan klub besutan Stefano Cugurra itu dengan latihan dan uji tanding.

Ismed menjelaskan bahwa pertandingan melawan Selangor tersebut memulihkan mental rekan-rekannya. Pasalnya libur dua minggu cukup mereduksi semangat bertanding dari Pasukan Macan Kemayoran.

“Sudah lama kami tidak bermain dengan atmosfer seperti ini. Bagi pemain, dukungan militan dari suporter akan berkontribusi positif terhadap mental dan kepercayaan diri pemain,” kata Ismed seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Jumat (7/9/2018).

“Ke depannya kami berharap dukungan seperti ini akan kambali muncul pada laga kandang berikutnya,” sambungnya.

Persija sayangnya menelan kekalahan saat menghadapi tamunya tersbeut. Di pertandingan itu Macan Kemayoran dikalahkan sepuluh pemain Selangor dengan skor tipis 1-2.

Satu gol yang diciptakan Persija dibuat oleh Marko Simic lewat titik putih di babak pertama. Sedangkan Sean Eugene Selvaraj dan Rufino menjadi penyumbang gol untuk Selangor.

Persija selanjutnya akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (12/9/2018). Saat ini Macan Kemayoran tengah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin.

Comments
Loading...