Ismed: Simic Adalah Jawaban Dari Doa Persija

399

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Marko Simic ke skuat Persija Jakarta musim ini mengubah wajah tim ibu kota. Macan Kemayoran kini kembali disegani. Terbukti, dua gelar pramusim diraih Ismed Sofyan ckk selama jeda kompetisi.

Bermula dari menjuarai turnamen Boost Sportsfix Supercup 2017 di Malaysia, Januari lalu, hinga Piala Presiden 2018 sebulan berselang. Ismed menganggap kehadiran Simic merupakan jawaban dari kebutuhan Persija selama ini.

Ismed Sofyan
twitter.com//ismeders14

Pemain asal Kroasia tersebut total sudah mengemas 17 gol dari 15 penampilan. Namun, jika dihitung laga resmi, ia baru melesatkan tiga gol dari dua pertandingan. Rabu (14/3) besok, ketajaman Simic akan kembali diuji saat menjamu Song Lam Nghe An.

“Simic kebutuhan yang tepat untuk tim ini. Bisa dikatakan dia adalah jawaban dari kebuntuan kami di musim sebelumnya. Saya bisa katakan dia adalah mesin gol,” papar Ismed saat ditemui usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur pada Senin (12/3) sore.

Musim lalu, Persija memang tidak memiliki penyerang tajam. Praktis hanya Bruno da Silva yang bisa diandalkan sepanjang musim. Sisanya seperti Luiz Junior dan Reinaldo Elias tidak tampil satu musim penuh.

Menghadapi Song Lam, Ismed mengaku dirinya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Pemain asal Aceh tersebut mematok target tiga poin di kandang sendiri.

“Kalau untuk menang saya tidak punya target khusus apakah 1-0 atau 2-0, intinya kami bisa dapat tiga poin,” tutup Ismed.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.