Isyarat Spaso Bikin Bek Timnas Indonesia Bertanya-tanya

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic rupanya sudah lama mengisyaratkan untuk pindah ke Bali United. Kode tersebut ia layangkan kepada rekan setimnya di Timnas Indonesia, Ricky Fajrin saat berakhirnya turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 kemarin.

Saat pembubaran tim, Spaso sempat berbincang dengan rekannya yang juga bek Bali United tersebut. Dia mengisyaratkan akan bertemu pemain asal Semarang itu  kembali dalam waktu dekat. Namun, pembicaraan tersebut justru malah membuat Ricky menjadi kebingungan.

“Ya, ketika pembubaran pemain Timnas Indonesia, Ricky datang ke saya untuk berkata sampai jumpa lagi. Lalu saya menjawab bila kita akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di Timnas,” cerita Spaso dikutip dari situs resmi Bali United, Sabtu (16/12/2017).

“Ricky memang sempat bingung, namun dengan cepat ia langsung berkata bila ia mengerti maksud saya,” lanjutnya sambil tertawa.

Ketika bergabung, Spaso seolah-olah sudah merasa seperti bagian dari klub tersebut sejak lama. Saat sesi latihan pertamanya, penyerang naturalisasi tersebut nampak langsung akrab dengan para pemain lainnya. Wajar saja, beberapa penggawa Bali United itu pernah bermain bersamanya.

Ada Fadil Sausu yang juga pernah bermain bersama Spaso di Mitra Kukar dan Putra Samarinda. Penyerang berusia 30 tahun itu juga pernah merumput bersama Persib Bandung bersama dengan tiga pemain yang kini berseragam Bali United yaitu, Muhammad Taufiq, Dias Angga dan Yandi Sofyan

Comments
Loading...