Jadi Penyelamat Persebaya, Ini Kata David Da Silva

112

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – David da Silva menjadi pahlawan bagi Persebaya Surabaya pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Satu golnya mengantarkan Green Force (julukan Persebaya) membawa pulang satu poin dari laga tersebut.

Penyerang asal Brasil tersebut mengaku senang dengan kontribusinya kepada tim. Ia mengaku bahwa Persebaya sebenarnya menargetkan tiga poin meski ia tetap menilai satu poin jadi hal yang penting bagi mereka.

“Saya sangat bahagia, kami kesini sejatinya mencoba untuk meraih tiga poin. Tapi satu poin juga sangat penting,” ucap David da Silva kepada Football5star seusai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 17 tersebut sebelumnya mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Meski mengakui belum 100 persen fit saat bermain di laga itu, namun ia senang mampu mencetak gol penting bagi Persebaya.

“Saya sepenuhnya belum pulih dari cedera. Namun saya coba kembali dan bekerja keras dalam pertandingan ini. Mencetak gol adalah tugas saya, dan saya bahagia bisa melakukannya,” curhatnya.

Gol tersebut diciptakan David da Silva pada menit ke-88 melalui tembakan keras. Persebaya yang sebelumnya tertinggal 3-2 akhirnya mampu menyamai kedudukan setelah terciptanya gol tersebut.

Hasil imbang itu membuat Persebaya turun ke posisi sepuluh dengan mengemas 19 poin. Selanjutnya, Green Force akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.