Jadwal Padat Mendera, Rotasi Jadi Jalan Tengah Persija

0 245

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta tengah menghadapi jadwal beberapa hari ke depan. Setelah melawan PSIS Semarang pada Jumat (20/4) pekan ini, ada laga tandang AFC Cup 2018 melawan Tampines Rovers empat hari berselang.

Khusus pertandingan melawan PSIS, Macan Kemayoran harus bermain tanpa Rezaldi Hehanussa. Pemain berusia 22 tahun tersebut terkena akumulasi kartu kuning pada pertaningan sebelumnya melawan Borneo FC.

twitter.com/Persija_Jkt

Dengan demikian, rotasi menjadi strategi yang paling masuk akal untuk dipilih Stefano “Teco” Cugurra sebagai pelatih. Meski demikian, dirinya belum bersedia menjawab siapa yang akan menggantikan posisi Rezaldi.

“Lagi-lagi kami harus melihat kondisi fisik pemain yang ada. Saya hanya akan menurunkan yang paling siap. Untuk mengetahuinya, masih akan kami pantau terus dari latihan,” ujar Teco ketika ditemui usai latihan di Lapangan PSAU TNI, Jakarta Timur.

“Kami latihan hampir setiap hari. Saya rasa semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan. Jadi, sebenarnya tidak masalah kalau ada pemain yang tidak bisa main karena kami punya penggantinya,” lanjut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Persija masih memiliki beberapa pemain di posisi Rezaldi seperti Valentinus Telaubun dan Danny Saputra yang juga merupakan bek kiri. Bahkan, Vava Mario Yagalo juga bisa diplot sebagai bek sayap.