Jajang Mulyana Bawa Bhayangkara Menang Atas PSIS

265

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC berhasil merebut tiga poin di parta perdana grup E Piala Presiden 2018. Menghadapi tim promosi, PSIS Semarang, di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018), Paulo Sergio dkk menang dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim bermain dengan aksi saling jual beli serangan di atas lapangan yang berlumpur. Pada menit ke-19, tendangan keras dari Frendi Saputra masih dapat ditangkap kiper Bhayangkara, Fauzal Mubaraq.

Sedangkan peluang dari The Guardian datang pada menit ke-24 melalui striker anyar mereka, Herman Dzumafo. Namun, tembakan kerasnya masih lengket di pelukan kiper PSIS, Aji Bayu.

Gol baru bisa tercipta di babak kedua tepatnya pada menit ke-66. Paulo Sergio yang bergerak di sisi kiri lapangan mengirim umpan lambung kepada rekannya di kotak penalti lawan. Umpan tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Jajang Mulyana. Sundulannya mampu menggetarkan gawang PSIS.

Tertinggal satu gol, Laskar Mahesa Jenar tak patah semangat. Serangan semakin mereka lancarkan ke jantung pertahanan Bhayangkara. Di menit ke-68, sundulan gelandang mereka, Ibrahim Conte hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang lawan.

Jelang pertandingan usai, PSIS kembali hampir mampu mencetak gol penyama kedudukan. Melalui set piece bola mati, tendangan bebas Muhammad Yunus, masih mengenai tiang gawang Bhayangkara.

Tak ada lagi gol yang tercipta, Bhayangkara menang dengan skor 1-0. Hasil tersebut mengantarkan mereka jadi pemuncak klasemen sementara grup E dengan raihan tiga poin.

 

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Fauzal, Sani, Jajang, Alsan, Wahyu, T.M Ichsan, Paulo Sergio, Maldini, Dzumafo, Mofu.

Pelatih: Simon Mcmenemy.

PSIS Semarang: Aji, Planic, M. Rio, Haudi, Gilang, Frendi, Hapit, Conteh, Bayu, Komarodin, Hari.

Pelatih: Subangkit.