Jakmania Siap Jaga Ketertiban SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Digelarnya laga pamungkas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mendapat sambutan yang sangat positif dari Jakmania. Melalui keterangan dari sekertarisnya, Diky Soemarno, Jakmania mengaku siap menjaga ketertiban SUGBK.

Sebelum digunakan untuk menggelar laga Persija, SUGBK akan terlebih dahulu digunakan untuk kegiatan keagamaan yang akan digelar pada 8 Desember nanti. Setelah acara keagaamn itu usai, Jakmania akan membantu petugas kbersihan untuk membantu mempersiapkan SUBGK.

“Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban. Jangan euforia berlebihan juga. Karena bagaimana kemarin selesai final Piala Presiden ada suporter yang masuk ke lapangan,” ujar Diky dikutip dari Goal.

Persija Jakarta - Jakmania - SUGBK - Media Share Persija
Media Share Persija

“Larangan untuk cerawat dan bom juga, supaya tidak mengganggu pertandingan. Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk membantu melancarkan pertandingan Persija dan Mitra Kukar. Kami siap membantu, apa pun yang dibutuhkan kami siap, seribu persen kami siap.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Operating Officer Persija, Rafil Perdana. Ia berharap para suporter setia Macan Kemayoran akan menjaga kondusivitas SUGBK pada partai melawan Mitra Kukar, 9 Desember mendatang.

“Diharapkan pendukung Persija dan Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan GBK. Mari sama-sama menjaga GBK,” papar Rafil.

“Kami akan membantu proses pembongkaran dan bersih-bersih pada saat selesai acara keagamaan di GBK dilangsungkan tanggal 8. Dalam hal ini Persija akan dibantu oleh Jakmania dan Bapak Gubernur beserta jajarannya agar GBK siap dipakai untuk pertandingan pada tanggal 9.”

Comments
Loading...