Jamu Song Lam Nghe An, Ismed Harap Jakmania Penuhi GBK

Football5Star.com, Indonesia – Persija akan melanjutkan petualangannya di AFC Cup saat menjamu Song Lam Nghe An, Rabu (14/3/2018). Laga yang akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno ini membuat kapten tim, Ismed Sofyan, berharap The Jakmania bisa memenuhi GBK.

Performa Persija di GBK memang cukup membanggakan. Dari dua laga yang dihelat selama 2018 ini, Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan dengan skor besar. Saat menghadapi Bali United di final Piala Presiden lalu, mereka menang meyakinkan 3-0.

Sementara di ajang AFC Cup, Persija berhasil mempecundangi klub asal Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 4-1. Catatan apik itu didapat, salah satunya, berkat Jakmania yang memberikan dukungan untuk Marko Simic dkk. Dukungan tersebut pun diharapkan kembali mereka dapatkan saat melawan Song Lam.

“GBK akan lebih meriah jika The Jakmania memenuhinya. Mereka akan menjadi penyemangat kami. Tenaga kami bisa berlipat-lipat jika mereka memenuhi stadion GBK,” tegas Ismed seperti dilansir di laman resmi klub, Senin (12/3/2018).

Ismed Sofyan
@ismeders14

Selain mengharapkan dukungan, pemain asal Aceh ini juga berharap Jakmania bisa menjaga ketertiban di stadion. Apalagi GBK bukan hanya milik Persija saja, melainkan aset bangsa yang sangat berharga.

“Sekali lagi jaga GBK. Jangan sampai dirusak. Sebab, GBK adalah aset kita semua. Aset bangsa yang harus kita jaga bersama,” ujar pemain yang akrab dengan nomor punggung 14 tersebut.

Posisi Persija di AFC Cup musim ini belumlah aman. Mereka masih berada di peringkat tiga klasemen Grup H dengan raihan empat poin.

Comments
Loading...